A BIG WELCOME FROM WARSYI

selamat datang di blog LADESTA,,,,,,,,,,,,,,,
ini adalah salah satu blog Alumni PP. Nurul Haramain NW Narmada
maaf jika dalam blog ini banyak kekurangan dan belum sempurna,,,,,,

Wednesday, March 13, 2013

AWAS....! KRISTENISASI BERKEDOK ISLAM (film sasak language)


Film yang secara teknis bisa dikatakan berkwlitas, karena ternyata memang di back-up oleh zending dunia. Ini bentuk baru kristenisasi yang sepenuhnya didukung oleh berbagai faktor uktuk sukses. Sesuai penelusuran saya, film sejenis juga direalis dalam seluruh bahasa dunia [31 bahasa]. Bisa ditelusuri melalui: http://www.kalimatullah.com/

Dari sisi aqidah film ini memamerkan kesesatan cara mereka berkeyakinan bahwa manusia biasa bisa berdialog dengan Tuhan. Mereka memang merendahkan Allah. Film ini merusak aqidah, film ini dan seluruh pemeran serta donaturnya harus segera diantisipasi.

121 mb. Film ini dengan menggunakan ajaran Islam, tradisi lokal sasak dan berbagai simbol keislaman. isinya mengenalkan aqidah sesat bahwa manusia bisa menerima wahyu langsung, bahwa dosa turunan itu ada dan penebusnya adalah Isa Al-Masih.

Mereka tidak fair dalam mendakwahkan agama mereka.

Para penjual agama dan symbol2 kesasakan ini harus segera dihentikan agar tidak mengundang huru hara yang lebih memalukan. Saya sendiri sudah mulai merasakan adanya penyusupan2 beberapa orang Kristen yang berpura-pura sopan santun semata-mata agar diberikan keleluasaan mendakwahkan agama mereka "dengan cara mencuri symbol dan ayat2 Al-Qur'an"

Hati-hati dan hentikan mereka sebelum rusuh

INI PARA BINTANG FILM PENCURI AYAT DAN SYMBOL 2 ISLAM DAN SASAK ITU. SILAHKAN DITANDA DAN DI DATANGI UNTUK DINASIHATI "BERAGAMALAH DENGAN BAIK DAN BENAR" JANGAN MENODAI AJARAN AGAMA LAIN.



No comments:

Post a Comment